Sabtu, 20 Juni 2009

Bangkit Dari Tidur .....

BANGKIT DARI TIDUR .....

Hai semua readers!!!!

Wah ... rasanya sudah puluhan bahkan ratusan tahun saya tidak bertemu dengan kalian di dunia maya ini yah.... (LEMOD deh ...
* LEMOD = LEbay MODe on)


wah bener2 ini merupakan rekor baru buat Blog saya...


Tepuk tangan yang meriah untuk = >




NEW RECORD selama lebih dari 1 bulan 11 hari terhitung dari 9 may 2009, terakhir kali saya menyentuh Blog saya ini ....

Untungnya ada beberapa orang yang sempat mengingatkan (
dengan hanya sekedar mengingatkan bahwa saya memiliki sebuah blog dan berkewajiban untuk merawat serta mengurusinya....). Rasanya memank lama sekali...

Saya sedang memasuki masa2 yang saya namakan :


TIGA-K

Kebosanan - Kejenuhan - Kebingungan


Mungkin sebagai Blogger, Anda pernah mengalami masa2 ini.....


Mengapa Hal ini dapat terjadi ???



(sampai2 seorang mantan org NO 1 di AS saja ampe BINGUNG?!??!!)
viles say : Jangan bingun om, minum panadol aj kalo sakit pala

Memank dalam 1 bulan terakhir ini, saya cukup disibukan dengan penuhnya kegiatan perkuliahan di IT yang sangat menguras keringat jiwa raga serta perasaan saya ....

Tugas sana-sini, kumpulin project, presentasi ini-itu, ujian menanti di depan, belum lagi menghadapi muka dosen yang menatap penuh arti ....

Satu lagi ... Banyak juga project desain yang sedang saya kerjakan akhir2 ini... wah kayaknya Tidur Enak menjadi suatu impian yang saya nanti2kan setiap harinya ...........

Hal2 tersebut yang membuat saya tertidur sejenak dalam tidur yang cukup panjang sehingga lupa untuk melakukan kegiatan beramal dengan mengisi kotak post di Blog saya ini ...........




Nah.... makanya tidak salah lagi kalo kali ini Postingan seger tanggal 20 Juni 2009 saya kasih judul : "Bangkit dari Tidur ....."

(tadinya mau kasih judul Bangkit dari Kubur... tapi nga banget deh... ntar neh Blog jadi Blog Horror lagi... bisa kena UU anti Horrorgrafi lagi ....)

Akhir 2 ini sering banget bergaul dengan yang namanya program2 sejenis :

1. SQL server 2005 , buat aplikasi database
2. Adobe Flash CS 3 , buat animasi flash
3. Packet Tracer buat Cisco. ini buat coba2 untuk set networkin gitu

(nah bagi Anda yang bukan manusia IT, saya persilahkan untuk melewati bagian di atas kalo merasa kupingnya agak panas kalo denger ke 3 software di atas... tapi kalo pengen tau itu smua software2 yang bener2 berguna buat kelancaran dan kelangsungan hidup kita nantinya....)

Selain 3 hal tersebut, tentunya juga tidak lupa diselah2 sambil buat project saya biasanya selalu menyempatkan diri berkunjung di Facebook, just sekedar liat2 aja ada apa yang baru di sana...

Sapa tau dapet kiriman beras atau susu dari temen gitu?????

Nah ngomong2 soal Facebook, mungkin kalian udah pada tau kalee yah....

Sapa seh yang membuat dan otak di belakang berhasilnya program komunitas MUKABUKU ini....

yah tidak laen tidak bukan ........ mari kita sambit bersama


Mark Zuckerberg

( dibaca : Mak Ju'k Berk)

Yah inilah pemuda berusia 25 tahun,

menjadi kaya di umurnya yang relatif muda karena berhasil mendirikan dan mengembangkan situs jaringan Facebook di saat masih kuliah dengan bantuan teman Harvadnya Andrew McCollum dan teman sekamarnya Dustin Moskovitz dan Crish Hughes.( dan serta tidak ketinggalan rekan seperjuangannya Dod'y Vilez yang selalu berdoa dan mendukung sepenuhnya.... )

Forbes mencatatnya sebagai milyarder termuda, atas usaha sendiri dan bukan karena warisan, yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sekitar satu setengah miliar dolar Amerika.

Matthew Miller, Forbes Associate Editor mengatakan, "Ia adalah milyader termuda di dunia, dan ia menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri." Mark Zurkerberg memiliki nilai kekayaan sebesar $1.5 milyar kira-kira sama dengan kekayaan yang dimiliki Oprah Winfrey.

Sekarang sapa coba yang tidak maen Facebook ???? Kalo belum pernah maen ato blum pernah denger, berarti kerusakan bukan dari pesawat televisi Anda tapi kerusakan berasal dari kejadulan Anda sendiri ......

Wah satu kata buat temen saya ini : " Mark , U did it ! "



Ini merupakan salah satu tokoh inspirasi yang membuat saya bisa tetep berdiri dan akhirnya bangkit dari tidur saya untuk meliat hari depan yang lebih cerah di dalam dunia IT ..........

Mungkin apa yang dibuat seorang Zuckerberg merupakan program jejaring komunitas yang sederhana saja... tapi kekuatan dari KREATIFITAS dan INOVATIF merupakan kunci sukses dari temen kita yang satu ini ............

So, dari postingan saya kali ini, bukan hanya buah2 an yang dapat dipetik tapi ada banyak pelajaran yang dapat pula kita petik dari sini ........

note :

Jadilah orang yang selalu kreatif dan inovatif setiap harinya, karena setiap hari selalu ada perubahan di sekeliling kita, Nikmatilah Pekerjaan mu seperti kamu menikmati Makanan Favorit mu, seperti itulah rasa yang akan kita dapat diakhirnya ......


Thanks udah baca ....

Keep Creative !!!
...........................By DV............................

Tidak ada komentar: