Kamis, 03 September 2009

JUDUL MENYUSUL


- Judul Menyusul -

Selamat datang semuanya.... selamat malam tepatnya, pada pukul 20:02:45 WIB saya mulai pertualangan untuk menulis blog pertama saya pada bulan ini...

Yah jarang-jarang juga nulis malem2.... biasanya seh pagi-pagi melek atau nga siang-siang bolong dikit...

Ntah mengapa kali ini bisa menulis malem2 begini....

Mungkin Gempa siang menjelang sore kemaren cukup berpengaruh pada pemilihan waktu nulis blog kali ini.....

Coba bayangkan kalo sampai saya siang2 lagi asik nulis blog, eh truss hrs berlarian keluar rumah, dan meninggalkan posting blog waktu itu...

Bukankah sangat disayangkan, wah... Penonton bisa kecewa tuh... Aduuhhhh

Kalian lagi ngapaen yah pas kemaren gempa yg membuat Jakarta berDANGDUT sesaat???

Yah, beberapa kasus foto di bawah ini dapat menyadarkan Anda betapa pentingnya berada di "MOMENT" yang tepat dalam hidup Anda........



1
Apakah Anda sedang menemani Anak anda yang sedang melakukan ritual ini...
???



2
Apakah Anda seorang model yang dipaksa mengambil sesi foto di atas gedung bertingkat..???




3
Apakah Anda seorang yang punya hobi naek turun menggunakan LIFT???


Itu adalah 3 contoh kasus yang cukup mengerikan jika terjadi di saat gempa kemaren... Apakah Anda mengalami salah satunya???

Banyak cerita menarik lainnya yang tentunya dan kalo mau ditulis di blog ini, bakalan kena PAJAK neh blog saya ini....

Apapun yang terjadi pada Anda kemaren, saya yakin kita smua baik2 saja...

Buktinya Anda masih sempat-sempatnya menyisihkan waktu untuk berkunjung dan sekedar liat-liat kalimat-kalimat tak jelas di blog saya ini...

Jadi terharuuuu.....


hiks.... makaci yah udah baca blog ini ...

Tiba-tiba penulis juga terbawa suasana sedih yang ditimbulkan dari efek foto ANAK bengal di atas ini....

Coba perhatikan Tangisan Polos yang penuh dengan "jebakan"...

Jadi teringat yahh... dulu pas waktu kecil, jurus inilah yang sering saya gunakan untuk mengelabui kedua orang tua saya untuk mendapatkan mainan favorit

Kalo dipikirkan sangat licik sekali gaya tangisan tipuan yang dulu saya gunakan itu.. hahaha....
(sebnarnya saya sangat menghindari mengetik "hahaha..", karena yang seharusnya tertawa adalah ANDA, bukan saya toh....)

By The Way, Anyway Busway Macet mulu...



Tuh Busway kok Ngantri minyak yeh???


Sebenarnya di awal September Ceria ini, saya cumen awalin dengan post yang ringan-ringan aja yah...

Tanggal Muda neh, jangan boros-boros kata-kata.......

Yang, sesuai judulnya : "JUDUL MENYUSUL"

Mank sampai detik ini pun saya belum menemukan judul yang pas buat post kali ini..........




Heii? Kok akiu dimacukin uga sih.. malu neh ndak pake baju.... pegi sana kau...

Yah, untuk saat ini gambar diatas masih aman untuk dikonsumsi , sebelum ada LSB (Lembaga Sensor Blog), mungkin gambar ini bisa saja di sensor dan hanya disisakan gambar rambut aja...

So, saya balikan saja deh, gimana ANda sebagai pembaca terhormat, saya berikan kesempatan buat judul yang cocok (nga juga nga apa kok...) untuk posting kali ini...

Intinya akhirnya pasti kita dapet judulnya juga kan, bahkan judulnya dapat Anda pilih sendiri, bukan kah ini satu hal yang luar biassaaa??

Yah, apapun itu...

Hari ini kita belajar, Tidak ada sesuatu yang datang terlambat... Segala sesuatu indah pada waktunya...

Pakai setiap moment dalam hidup kita, dan jadikan setiap bagian hidup kita untuk membuat orang lain lebih baik dari sebelumnya...

Oke, saya cukupkan dulu buat hari ini...

Have A Nice day...

See next post... Keep Creative and Smile ;)

by DV



6 komentar:

narti mengatakan...

busway sudah ada jalur khusus aja macet, gimana kalau tidak ada jalur khusus?

vilesdotcom mengatakan...

hehe.. benar2
thanks udah comment yeh awhahha

Sapro mengatakan...

wah jd terharu jg sob......
hi...hi...iiii...iii.....

vilesdotcom mengatakan...

@ Sapro : yuk nangis bareng aje..wahahha thanks buat kunjungannya dan followingnya..
Blog saya tdk akan mengecewakan anda

Benazio R.P mengatakan...

haha dapet aja lo gambar2 gituan haha.. untung gue di rumah pas gempa, langsung ngibrit keluar huaha

vilesdotcom mengatakan...

@ bena : hehe iya neh... masih banyak stock foto neh di gudang...

gempa maren buat heboh bgt.. rambut u baik2 aj kan ben?? wakakaka