Jumat, 28 Januari 2011

SKRIPSI OH SKRIPSI


SKRIPSI OH SKRIPSI

Hai, hai , hai

Kembali 3 kata tersebut saya sampaikan pada para pembaca sebagai pembukaan untuk postingan kali ini...

Yess... postingan pertama saya di tahun 2011... WOW!!! (mengharapkan teriakan histeris dari pembaca sambil melompat)


Tahun 2010 merupakan rekor terburuk bagi blog saya dalam hal jumlah postingan ....

Terhitung hanya 4 kali saya ngeblog (menulis blog) di tempat ini
(emang ada tempat laen?? wkwk)

Hebat bukan??? (tentu saja jawabannya bukan yah... )

Tapi yg luar biasanya tetep ada saja yg nyasar dengan jumlah puluhan viewer yang nyangkut tiap hari nya di blog ini
(tidak tau apakah karena salah ketik keyword di google atau memang sengaja dateng absen)

Yahhh... di postingan awal tahun 2011 ini, saya cumen pengen bilang, tahun 2011 ini merupakan tahun yang luar biasa dehh, banyak hal baru yang akan saya lewati satu tahun ke depan..

Hmmm yah mungkin untuk mengawali postingan awal tahun, saya sebagai penulis di blog ini mau curhat dikit dah yah....
(boleh kan yah?? yah pembaca nurut aja deh yah... hahaha)

Nahhh, mari kita lihat apa sih yang mau saya berikan hari ini ...
(lanjutkan baca jika Anda masih tertarik, kalo sudah merasa bosen berarti Anda belum tidur tadi malem... hahaha)



Ini dia salah satu hal yang paling WOW di 2011 ini ....

mari sama2 teriakan dengan suara lantang dan sedikit cempreng

SKRIPSI........................................................

Yahh... untuk smua temen2 saya juga yang semester 7 dan bagi yang skripsi juga (yang kenal ataupun tidak pernah liat saya sama sekali sebelumnya), siapa pun anda pasti bisa merasakan sensasi dari hebatnya satu kata mematikan ini

Inilah puncak dari segala puncak yang akan dinaiki oleh seorang mahasiswa pecinta lulus untuk segera meraih gelar sarjana nya (iya nga siihh???)

Sudah begitu banyak kertas yang terbuang untuk skripsi ...

Sudah begitu banyak waktu tidur yang berkurang untuk skripsi ...

Sudah begitu banyak pikiran yang terkuras untuk skripsi ...

Sudah begitu banyak kata-kata yang terpakai untuk skripsi ...

Sudah begitu banyak kali mata ini kedap kedip tidak karuan melihat komputer ...

Itulah indahnya cerita skripsi saya yang penuh dengan perjuangan dan air mata (kalo air mata ini gara2 ngantuk malem2... hahaa)



Genap sudah 1 semester yang saya lewati bersama 2 teman saya mengerjakan skripsi ini...

Otak bagaikan terformat ulang khusus diinstal semua program untuk mengerjakan skripsi ....
(tapi ini sebenarnya puncaknya di 1 bulan terakhir sihh.. haha)

Dari bolak balik ktmu dosen pembimbing, yang kasih tumpukan coretan dan kata2 manis yang membisikkan dengan lembut : "revisi tuhh skripsi luuu..."

Inilah tumpukan kata2 manis yang sempat terekam di kepala saya :

- Itu kata2 ganti jadi lebih bagus donk...

- spasinya kebanyakan tuhh....

- tulisannya yang ini dimiringin yah...

- aplikasinya udah jadi ampe mana?

- wahh kok gini sih?? bener nga nih kmu buatnya??

- pake bukunya yg paling baru donkk. ganti2x!!!


Dan masih banyak lainya dan menurut saya tidak penting harus dikeluarkan smua di tempat ini...

Tapi intinya Yahhh Big Applause deh buat Dosen pembimbing saya, yg sudah dengan sabar dan legowo (sabar ama legowo beda nga sih???) dalam membimbing saya dan 2 teman saya sampai ke tahap akhir.



Tidak tau bagaimana membalas smua jasa2 yang sudah Ibu lakukan (oleh karena ini saya belum membalasnya karena blum tau cara balesnya ya Bu... haha)

Dan sampailah pada puncaknya yaitu tanggal 2 Februari 2011 mendatang...

Itulah tanggal bersejarah dan mungkin saja untuk tahun 2012 sampai tahun2 berkutnya bisa jadi tanggal merah buat saya, untuk siap merayakan kemenangan kuliah saya!!!

Itulah jadwal sidang skripsi yang keluar dengan terlalu cepat karena baru paginya lega setelahh mengumpulkan softcover, ehhh sorenya dapat kabar jadwal sidang keluar tanggal 2 Feb...

Kalo ditanya rasanya sekrang gmana??? (lebih baik tidak usah ditanya deh yah.. haha)

Tapi satu hal yang pasti, tanggal 2 Feb 2011, kami siap menghadapi siapa pun Dosen Penguji nantinya yang akan diturunkan oleh kesebelasan Binus University..

Teknik Counter Attack dan dengan dukungan penuh suporter pasti bisa memberikan nyawa baru buat kami menghadapi tekanan dan serangan dari para dosen nantinya...

hahaha berasa jadi komentator bola aja...



Yahhh, saya cumen mau bilang minta doa dan dukungannya aja buat ntar yah tanggal 2 Feb 2011
(sebagaian pembaca berpendapat : wah nihh nulis blog kalo ada maunya aja .... haha)

Dukungan yang temen2 berikan bisa disalurkan berbentuk tunai atau ditransfer ke rekening ....... upsss hahha
(tapi kalo beneran sih ini akan menjadi suntikan moral yang sangat mempengaruhi hasil tanggal 2 Feb nanti haha)

Yahhh Doa dan Dukungan temen2 pasti sangat berhaga sekali buat saya...

So udahan dulu deh buat hari ini...

Nantikan postingan abis selesai sidang yah... hahaha

Pesan hari ini :

"Semua harga yang sudah kita bayar seblumnya tidak akan pernah sia2, pada saatnya kita akan liat hasilnya, so jangan menyerah dan tetap berjuang dalam hidup ini !!!"

Bagi yang mau memberikan komen silahkan yahh... (sangat senang kalo bisa liat komentar pembaca)

Keep Creative !!!

See u all next post...

By DV


Tidak ada komentar: