Selasa, 27 Januari 2009

laUncHing viLesDotcOm 2009

Di akhir bulan Januari ini, saya baru meluncurkan blog saya lagi.
Kenapa
lagi?? karena seblumnya udh pernah saya luncurkan, tapi blom bener2 "exist" di dunia maya ini.

Nah oleh sebab itu saya lakukan peluncuran ulang lagi neh :)hehe.
Suatu blog yg simple but great saya persembahkan di akhir
Januari 2009 ini.
Yah ke depannya mudah2an blog ini bisa exist dan menjadi salah satu blog favorit bagi temen2 smua.
Bagi para blogger laenya, minta kritik dan saranya yah buat blog ini. Saya siap menampung aspirasi Anda semua :) hehehe

Konsep dari blog ini simpel aja, isinya nanti cuma berkutit di 3 kategori di bawah ini. Nah saya harapakan segala macam informasi maupun data2 di blog ini bisa bermanfaat bagi temen2 smua.

So I present You All..... Welcome to www.vilesdotcom.blogspot.com

Tidak ada komentar: