Selasa, 27 Januari 2009

cAngKirrr yAng Anehh.........?????


CANGKIR YANG ANEHHHH.....


Wah, barusan aja saya menemukan suatu jenis cangkir (ba
hasa asingnya dari mug), Ini seh keren baget deh.... iya keren bgt deh....
sambil mikir2, seandainya cangkir ini ada di depan saya... gmana yah??

Neh cangkir bukan sembarang cangkir b
iasa (yah kalo biasa mah nga masuk blog ini kalee). Jadi dengan teknologi IT terbaru dengan alat sensor dari seseorang yang pastinya bukan "SAYA". Cangkir ini bisa berubah warna di permukaannya sesuai dengan suhu dari cairan yg dimasukan ke dalamnya. WOW

Ya udah deh, saya kasih tau namanya adalah Charles and Marie's.
Kagak jelas status dan asal-usul dari kedu
a nama di atas.... (kalo mau tau search aj di internet ).

Mereka ini seblumny udh pernah buat cangkir onoff, dimana ketika cangkirnya ada isinya, ia akan muncul tanda ON, kalo kosong jd OFF.

Sebagai buktinya neh saya kasih gambar
nya........



Nah, keren kan pas panas, cangkirnya jadi putih.... trus pas dingin jadi item..

Jadi bagi Anda semua yg pernah trauma minum kopi kepanasan trus kebakar lidahnya.... (kasian amat tuh :) hehe), Saya saranin buat bli neh cangkir... hanya dg $25, Anda sdh bisa membawa pulang HotCold Mug ini ke rmh Anda masing2.....

DILARANG MEMBERI PERTANYAAN : "Hmm..., ini blinya dimana yah???"

Tidak ada komentar: