Senin, 09 Februari 2009

Baby Talk ...???

BABY TALK
(Part 1)

Nah, sembari nungguin satu ujian lagi....... neh... Mau nge-post dulu neh.... buat awal Februari ini....sekalian update blog ini...

Bingung juga seh mau nulis apa pertamanya??? waduh lagi STRESS juga abis beberapa ujian di kampus lumayan ribet dan aduh... (jangan dibahas lagi deh... hehehehe)

Karena suasannya lagi agak sedikit STRESS, butuh sesuatu yang menyegarkan jiwa dan raga neh...... (hahahaha)

Makanya kali ini blognya di awal Februari 2009, akan berhubungan dengan sesuatu yang bisa membuat muka Anda menjadi lebih berbentuk...

Bisa ketawa dan ketawa lalu ketawa lagi , itulah yg kt butuhkan saat ini buat menghilangkan perasaan yg
tidak menentu (tapi jgn kebanyakan ketawanya yah..... ntar dikirain orang .....???)

Sesuai dengan judulnya neh.. Baby Talk..... mungkin ada beberapa yg udh bisa nebak isi dari blog saya kali ini... hehe


Kali ini kita akan bermain dengan teman2 kecil saya yg lucu banget.....
mendengar celotehan2 mereka, bisa membuat hati lebih ademmmm...

Yukkk kita mulai aja....................




"Hai smuan
ya....... lagi pada ngapaen seh???"




"Mau tau aja neh?? Napa pake topi?? rambut mu botak yah???"

"Hah?? Masa seh dia BOTAK?? padahal udh keren gitu jg??"




"Kok jadi pada ngurusin rambut seh?? Mau aku buka ni topi????"



"MAU ............"
(teriak together.......)





"Nah ketahuan juga kalo aku Botak hahahahaha........"

"Huhh..........."

"Heihh.........."


"Hah.....????"





"Heh kok?? Nga nyangka dia Botak jg seperti aku hahahaha"

"Waw bener2 nga nyangka BOTAK bangetzzz......."


"Heh? kok kalian jadi malah ngeledek aku seh, jadi sedih neh.."




NANGIS = MODE ON
(senjata ampuh parah bayi dalam mengelabui lawannya.....)




"Weitss.. santai bro... Jangan nangis gitu donk...
Ntar g kasih permen g deh......"


3 PROSES PERUBAHAN WAJAH BAYI
(cukup signifikan dan menakutkan hahaha)


- masih menangis - hah? masa seh permen? - iya2 mau donk hehe


2 MUKA PENUH PENGHARAPAN
(inilah full face of hope hahahaha)

"Wow, Aku juga mau donk..............."

MUKA 1

"Aku juga donkk... pelmen mau............"

MUKA 2


To Be Continued (hehehe... lagi cape neh ntar kita lanjut lagi yah.......)

4 komentar:

Luna8288 mengatakan...

Adu, bayinya lucu2 buanget segh????Ditambah dengan comment2nya yg tepat skali,hwhwhwhhw

vilesdotcom mengatakan...

thank u heheh nantikan kelanjutannya Baby Talk bagian ke 2.. Luna8288 ini baru buat blog jg??

Luna8288 mengatakan...

Kga...G blon bwad blog...Cmen kmaren negh, g ikut 1 kelas yg jelasin ttg blog n'g tertarik....
Kan ntu ada tugas bwad paper...G rencana bwad tugas g ntu sekalian bikin blog jga....Hwhwhwhwh....
G butuh informasi dri u negh...hwhwhwh..Tolong bantu yagh... :D

vilesdotcom mengatakan...

owh begitu.. tp koko bisa nyasar ke blog saya hahaha?? tau dari mana??