Selasa, 07 Juli 2009

The Secret Box

The Secret Box

Hai para TuBa.....

Kembali lagi di 102.5 FM bersama saya hanya di vilesdotcom..... ( on air = lagi didalam air neh )

Nah bagi Anda yang baru pertama kali masuk ke dalam blog saya ini, mungkin bingung dan bertanya2 yah?? apaan seh TuBa ???



Apaan seh TuBa ?!?!?

Yah TuBa = Tukang Baca, itu adalah istilah yang saya gunakan untuk memanggil para penikmat dan pembaca blog ini.

Dan bagi Anda yang baru saja datang, mungkin hanya iseng2 atau cuman pengen blogwalking doank, dan liat2 doank.. semuanya teserah Anda
(soalnya saya belum buat Undang-Undang para pengunjung harus membaca blog saya ini)

Tapi alangkah menyesalnya Anda kalo sampai hanya datang dan berkunjung ke blog ini tanpa menikmati setiap moment berharga yang terekam jelas pada setiap postingan saya ini...

So saya tantang Anda tidak hanya menjadi pengunjung, tapi mau juga bersama-sama menikmati blog saya ini , salah satu cara mudahnya adalah Yah di comment atuh tiap postnya ... oke2??

Nah sebelum kita mulai ke pokok dan akar permasalahnya kita review dulu kehidupan sang penulis beberapa minggu terakhir ini...

Setelah menghabisi UAS yang begitu melelahkan akhirnya LIBUR telah tiba... Libur telah tiba....

Nah hari terakhir... ujian CB dateng CB (Characther Buliding) versi ke 2....

Neh ujian yg kalo dibilang ... beljar jg bingung?!??! mau beljar apa coba??

Cukup Baca aja deh... selebihnya jurus yang diberikan guru SD ....
Mengarang Indah sepanjang2 nya... seindah2 nya




pelajaran mengarang dimulai yah anak2

Malem harinya sebelum ujian CB2 ini jam 11 siang... bingung nungguin jam berjalan... pengen cepet2 tidur truss langsung ujian aja...

cari2 alasan biar kaga usah belajar lah... buka FB lah... download2 lagu lah... pura2 baca2 slide mata kuliah laen yang uda lewat....

tepat jam 12 malem... eh malah langsung kepikir :
"besok masih ketemu pagi.. masih ada waktu buat baca2 lah..."

Akhirnya paginya bangun jam 8.37 .... abis itu teringat hari ini ada ujian CB2 yah....

waktunya belajar.....!!!! eh pas buka YM... rencananya pengen cari kisi2 dari anak2 binus yang hobi koleksi kisi2 pas ujian....

Nga ada ujan ... nga ada angin... temen gw yg baek.. tiba2 manggil gw di YM dengan langsung tanpa basa-basi memberikan suatu link....

dan mata saya langsung zoom 7.5 x ke arah tulisan akhir dari link tersebut....

ada tulisan jelas : soalbocoran_cb2.rar

tanpa banyak berbicara dan berpikir langsung sedot aj deh.....

ketmu deh dengan sebuah file word yg sangat membuat hati senang dan riang....
:"Ini dia yg gw cari2 selama ini...Thanks God buat soal bocoran ini"

Pas dibuka tuh file...... muka saya hanya bisa berekspresi layaknya anak polos ini....




WOW kereeeennnnnnn..................

rupanya isi dari bocoran soal itu adalah suatu file word berkapasitas kecil dan ada tulisan gede banget yang seperti ini :

MAU PINTAR ???
MAKANYA BELAJAR !!!

Tepuk tangan dan sorak sorai saya panjatkan buat yang buat ide sekreatif ini buat soal bocoran .... ketika saya kasih soalbocoran ini ke temen2 saya yang lain...

Yang laen cuman bisa mengucapkan kata2 : "terimakasih atas bimbingannya bro" wahahahha

Yah mudah2an IPS nya kali ini dapat membawa saya menuju ke kursi panas utk menerima beasiswa... Doakan yah teman2....

Nah kita lupakan hal itu sejenak, dan kita beranjak ke postingan kita hari ini....

The Secret Box.....

Ini adalah postingan perdana buat The Secret Box.....

Nah cara maennya gini nih... (wess mau maen apaan manknya ???)

Yah berhubung ini blog Fun dan Fresh, saya selalu melakukan hal2 yang inovatif setiap post baru nya... dan semoga dapat diterima di sisi anda semuanya para TuBa...

Nah ini saya import langung secret Box nya dari Ciamis....


THE SECRET BOX

Nah gini ceritanya... ada satu macam benda yang saya simpan didalam kotak ini.....

Tugas Anda semua adalah SANGAT MUDAH ......

Cukup menebak isi dari Secret Box ini... yang akan saya buka di post berikutnya...

Gmana caranya Anda bisa menebak ?? Anda kan bukan Paranormal tapi Orangnormal....

Akan ada beberapa CLUE yang saya berikan untuk mencari isi dari Secret Box ini.....
Truss gmana kalo udh ketmu jawabannya???

yah di comment aj di postnya yah... bukan di chat box..... caranya gampang kan???

tinggal post aja.. masukin data diri Anda berasal dari perguruan Google ato Yahoo ato yg laennya

Ditunggu loh jawabannya.....
Jangan ampe telat yah sebelm post berikutnya akan mucul...



Clue pertama.... kalo tau Foto sapa ini?? pasti tau benda nya apa....

Clue keduanya sering2 liat cbox disamping kanan layar kaca Anda smua
ada clue yg dikasih oleh yang namanya "si udin"

gampang bukan...???

Janga lupa bagi anda Rakyat NKRI tercinta besok kita akan mencontreng bersama..... so pakai hak politik Anda untuk menentukan Pemimpin bangsa kita ini...

Sapa pun presiden nya ... kita berdoa bersama itulah yang akan membawa Indoensia ke depan jauh lebih baik dari sebelumnya....

Thanks udh menyempatkan buat baca...

See u Next post

by DV



3 komentar:

CIA mengatakan...

haha. gimana uda selese ujianny jg kn?! hha . :)

Benazio R.P mengatakan...

bahahhaa gue baru tau ada bocoran cb yang kayak gitu huahuahauhua ...

dasar gila deh haha ..

vilesdotcom mengatakan...

@ Cia : oke cia.... doakan smoga nilainya memuaskan...

@ Bena : Ben, tuh bocoran bener2 manteb dah... kayaknya perlu buat blog khusus kisi2 binus neh... wahhaha ... Sampai jumpa di kelas Sistem Multimedia Ben...