Selasa, 25 Agustus 2009

Fresh Lemonade


- FRESH LEMONADE
-

Yeah...6 hari telah berlalu semenjak saya keluarkan post terakhir tanggal 19 Agustus 2009..

Tidak berasa cukup lama juga saya tidak menjamah blog ini lagi, say sorry buat semua pembaca yang udah nungguin post berikutnya....


Yah kesibukan di dunia kerja dan berbagai kegiatan cukup menyita waktu saya sampai-sampai sulit sekali untuk menyediakan waktu untuk just Nonton TV di rumah....



Dan akhirnya sambil mencuri-curi waktu kerjaa, saya sempatkan sejenak melepas lelah dengan menulis...

Yah sekarang pengen membudidayakan "SIMPLE BLOGGING", dengan slogan

SINGKAT JELAS dan PADAT-MERAYAP


Karena saya sadar hanya memiliki 10-15 detik untuk mencuri perhatian pembaca untuk membaca blog ini,

kalo terlalu lama nanti malah mereka akan kabur dan memilih untuk melakukan ekspresi2 wajah seperti di bawah ini



hmmMMMmmmm.....


ehmmm........

kalo yg ini mah masih ngapap soalnya cewenya cakep...


TAPI KALO SAMPAI BEGINI !!!




Ampun dah.......

Yang mungkin tidak ANda sadari, salah satu ekspresi diatas pernah Anda lakukan...

Apakah ANda sedang mengalami tekanan, kesulitan, tantangan, masalah...???

Yah itu bisa saja terjadi pada Anda semua dan kapan saja bisa datang.....

Makanya hari ini saya punya something yah bisa buat kalian segar dan kembali menjalankan aktivitas kalian lebih baik dari sebelumnya....

MAU???

Yah, tapi sebelumny saya cerita dikit lah yah... boleh kan???

Jadi kemaren tuh, baru aja saya bongkar2 laci yang penuh sesak dengan isi-isi yang tak jelas....

Dan dalam pembongkaran itu ditemukanlah beberapa benda2 yg cukup mengagetkan!!!


Sebuah Amplop, yang bertuliskan Dari xxxx (disensor guna melindungi privacy si penulis yg saya sendir tidak tau...)... then di akhiri God Bless U.....

dan isinya adalah....





Yah sempat bertanya-tanya dalam hati kecil, apa maksudnya amlop berisi 10.000 dan 5.000 kertas model jadul... yg masih mulus banget...

itu bener2 saya scan tuh aslinya....
(yg ceban agak lecek dikit.. mungkin yg ini dulu bekas kembalian dari tukang prakir)

Kemudian tidak hanya itu, saya juga menemukan satu benda yang mungkin bisa dibilang menjadi benda ikut berpengaruh besar dalam muculnya blog ini...




dari tampangnya, bisa diterka berapa usia sang buku???

Entah mengapa buku satu ini masih ada dan tinggal bersama saya, mungkin buku ini saya bli dulu pas SD kelas 3 dengan terpaksa karena guru B.Indonya maksa muridnya harus punya...

Tapi tanpa Anda sadari, kata-kata yang selama ini Anda nikmati di blog saya ini, banyak sekali mengadopsi dari buku wasiat di atas ini.. jadi 3 Jempol buat buku di atas....

ada satu lagi yang tidak kalah menarik, saya temukan di hari pembongkaran itu...




Diantar SUSU atau BUBUR ???

Ayo sapa sosok bayi kecil imut dan lucu di foto tsb?? whahahahha.......

Dan ini untuk pertama kalinya saya mempublikasikan foto bayi saya, dan semuanya hanya akan ada di blog saya ini....

Yah sebnarnya masih banyak foto yang saya temukan, dari umur 1-8 tahun, tapi itu ntar akan saya compose dulu dan jadikan edisi spesialnya... so nantikan saja ... wahahah...

Nah langsung ke pokok pembahasan hari ini....

Dalam beberapa minggu ini, saya baru mendapat sebuah quote yang saya bisa bilang so Powerful dari one of my Best Leader....

Simpel saja, quote itu berbunyi :

"When people throw us a lemon




We create a Lemonade for them..."




Yah, sama halnya dengan sebuah lemon yang melambangkan sesuatu yang asem dan rasanya sangat keras untuk lidah kita, saat kita dihadapakan dunia dengan berbagai tantangan hidup ini yang tidak kalah asem dan memusingkan,

Inilah saatnya kita bisa menciptakan Lemonade, yaitu sesuatu yang lebih manis dengan setiap potensi-potensi yang kita miliki....

-When World throw us a problem, we create a Solution for this World -

Berharap bisa meliat banyak dari kita semua menciptakan "Fresh Lemonade" setiap harinya....

demikianlah post saya kali ini....
semoga bisa menjadi inspirasi dan tetep membuat Anda keep Creative

See u next post......

by DV

4 komentar:

kakve_santi mengatakan...

salam kenal!
blognya bagus!

vilesdotcom mengatakan...

thank u, you're welcome...

tetep langganan berkunjung yeh..

vilesdotcom mengatakan...

thank u, you're welcome...

tetep langganan berkunjung yeh..

CIA mengatakan...

seruu jg .. ajarin gw dong biar bs nampilin postingan yg creativee..,, hehehe.