Sabtu, 15 Mei 2010

- MONSTER SOSIS -


- MONSTER SOSIS -

Hai hai hai...

Hai semua, salam buat kalian smua yang ada di segala penjuru dunia .....

Salam hangat saya sampaikan sebagai pembuka basa basi postingan saya hari ini yah...

Dimana pun Anda berada, yang lagi ada di depan meja komputer melototin layar monitor yang udah sedikit berdebu (bersihin dulu tuhh... baru lanjut baca lagi yah...)




Yah hari ini kembali saya bisa meluangkan sedikit dari waktu saya yang memang sudah "dikit banget" untuk sekedar mampir dan berceloteh di dalam blog yang sudah ditunggu2 ribuan bahkan jutaan orang2 (yah nga sih??... hahaha)

Melepaskan rasa penat serta bosan serta lapar juga, semua jadi satu persaaan yang tidak dapat diungkapkan dengan hanya sekedar kata2 puitis saja...

Yahh mungkin inilah salah satu cara yang paling jitu untuk saya menumpahkan segala hasrat saya yang sudah terpendam selama ini kepada banyak orang...

Daripada saya gangguin nenek yang lagi nyetir mobil lambet banget di jalanan.. yang ceritanya bisa kayak dibawah ini nihhh....



asekkk......................

Yahh ngak lucu kan kalo saya harus berurusan ama nenek2 ini dan maen tembak2 an ama nihh orang tua yang udah terlalu banyak usianya di dunia ini...

Nahh maka dari itu Alangkah baiknya mendingan saya nulis di blog ini kan...

Bisa membuat juataan nenek2 tertawa dan tersenyum merupakan hal yang sangat indah dan mulia untuk dilakukan

Jadi kalo nenek2 aja bisa tertawa dan gembira waktu baca blog ini, harusnya kita yang muda2 (bagi yang berasa muda aja .....)

jangan mau kalah donkk... KETAWA dikit donkkk... hahaha



Hee Hee Hee......................

Nah masuk ke topik yang akan kita bahas hari ini yah....

MONSTER SOSIS????


Yahhh satu sisi mungkin postingan ini bisa jadi sedikit HOROR....

atau bisa juga membuat Anda semua menahan perut Anda yang terus berpaduan suara di dalam sana...

atau bisa jadi juga membuat jari tengah kaki Anda semua agak sedikit kesemutan...

Jika Anda mengalami salah satu efek yang sudah disertakan di atas....

Jangan Ambil resiko segera hubungi DOKTER terdekat lalu minta tanda tangan dari Diaaa....



halloooww... I'm doctor Suzaannn

Yahhh.. kalo ceritanya dokternya cakep begini, bisa2 Rumah sakti berubah jadi tempat cari jodoh nihh... haha

Dari pada kita melangkah lebih jauh dan tambah ngaco nga tau kemana langsung aja kita ke pokok permasalahan hari ini

Sooo... kita mulai dari si tersangka kali ini yang akan kita bedah bersama inilah mari kita sambut bersama yang ditunggu2 selama ini....



wew...ngapaen loe nampilin gue disini??
minta diTabooook...


Waduhh salah masukin nihh... anak orang nyasar malah...

Maap sekali yahh (kejadian ini hanyalah rekayasa belaka untuk meningkatkan klimaks cerita yang semakin ngaco saja...)

Oke dehh kalo gitu...

Daripada keki ngeliatin muka anak kecil yang tadi dan nga bisa tidur ntar malem... yuk kita langsung kenalan ama MONSTER SOSIS yang sebenarnya...



WOW VERY BIG SOSISSSS!!!!

Saya juga tidak tau.. apakah tuhh bapak2 kacamata ketawa nga jelas gitu yang buat itu SOSIS??? atau dia sekedar ingin eksis aja biar bisa masuk blog ini..

yah udah lahh (kesian lahh daripada saya blur mukanya pake potosop...)

Itu SOSIS lohhh bukan kayu yang baru ditebang (
percaya nga sihh???? ckck...)



wahhh ini susah banget motongnyah???
Musti pake GOLOK BABI nya ko Acongg nihhh.........




mau diapain yahh nih SOSIS???





papa..cobain dahh...apaan ini???
kok rasanya mirip2 sosis gitu yah???






kami suami istri dipertemukan karena sosis lalu akhirnya jatuh cinta
dan sekarang kami mendedikasikan hidup kami buat SOSIS...


Yahhh bagian terakhir nga usah terlalu percaya banget lahh yah...

kalo udah sering baca ini blog pasti tau mana yang bener mana yang serius dan mana yang ngaco kan??? hahaha ...

Wahh gimana kalo besok pagi tiba2 ada yang pencetin BEL rumah kalian masing2 teruss bilangg... ada kiriman nihh... dan rupanya isisnya adalah SOSIS yang tadi itu...

Apa ekspresi yang akan ditampilkan di setiap layar muka kalian smua???



Ooouuuuuuuu..............

Mau diapaain tuhh?? ditumis, digoreng, disate, dipresto... terserahh dehh..

Yang pasti Anda nga mungkin menyelesaikan SOSIS itu sendirian kan??

pasti banyak orang2 yang menunggu dengan muka memelas dan gengsi untuk berkata "BAGI DONKK SOSIS NYA"

jadi hari ini kita bisa belajar bahwa

" Banyak hal yang kita dapati dalam hidup ini, akan jauh lebih indah dan berarti ketika hal itu bisa kita bagi ke sekeliling kita dan melihat senyuman dari setiap mereka "

Semoga terinspirasi dan terhibur ;)

See u next Post

by DV


6 komentar:

Ginna mengatakan...

wahh asik banget kalo bisa makan tuhh sosis yah. jadi kepengen nihh, blinya dimana sih? hahaha :)

Miss Rinda mengatakan...

whaaaa gwede bangettt sosissnya,,,mauuu ^0^

pasti abisnya beberapa bulan kmudian,,wekeke ^0^

VENNIE mengatakan...

WOW BARU LIAT ADA YG SOSIS SEGEDE ITU .. NICE POST :0 JADI LAPERRR HAHAHA

nikolas mengatakan...

ada-ada aja. tiba-tiba bisa muncul bayi ditengah ceritA??? hwahhahah... nice post ^^

vilesdotcom mengatakan...

@ Ginna : blinya di toko2 besi terdekat.. cari aja yahh.. haha

@ Rinda : lagi exam??? semangat yah!!! mungkin bisa setahun kalo buat cemilan sehari2 hahhaha

@ Vennie : thank u...

@ nikolas : yoii donkk... asik kann?? haha

xander mengatakan...

wow sosisnya guede bgt tuh
makan sendirian abis ga ya tuh
nice post