Kamis, 05 Maret 2009

The Power of LOGO (part II)

THE POWER OF LOGO (part II)


Tanggal 5 Maret 2009...... (tepatnya dua hari seblum tanggal 7 Maret 2009) Jakarta Menangis.... ntah Mengapa??? Aku pun tak tahu hahaha......
Hujan oiii..... jam 3 mau kuliah malah hujan gede...... terpaksa rencana kuliah hari ini BATMAN (Batal Man.... hahaha) banyak genangan air, becek dan nga ada ojek jg .....
(tukang ojeknya lagi pada pulang ke rumah... beresin rumah kebanjiran haha)






Inilah gambaran kecil dari sebagian wilayah Jakarta yang mulai menampung air hujan pada hari ini....

Sekitar 2 jam 23 menit 17,8 detik hujan ini menetesi tanah air Jakarta........ (dengan menggunakan perhitungan asumsi dan randomize maka didapatkan hasil di atas hahaha)

Wah hari ini... saya akan kembali melanjutkan postingan kemaren yang terakhir yaitu .... The power of Logo bagian yang pertama.. berarti ada bagian kedua donk.....

Tapi itu juga belom tentu terjadi, karena tidak semua setelah yang pertama pasti ada yang kedua....

Mungkin Anda semua bertanya2 dalam hati (Hah? Maksud u?)

Nah... itu dia yg saya inginkan, Anda menjadi bingung dan bertanya2 sendiri
(
hal ini dilakukan agar terjadi interaksi langsung berupa hubungan emosional antara pembaca dan penulis hahaha)

Yah setelah kita membahas Logo Nike kemaren, kali ini kita akan membahas satu logo yg tidak kalah kereeeennnn dan menarik.....

Kira2 apa yah??? Anda bisa tebak apakah itu ????

Apa yang ada dibenak Anda ketika saya berikan statement2 di bawah ini ......

Namaku diawali hurup A....
Bentukku tergantung (sebelum dan sesudah dimakan)
Warnaku biasanya Merah tapi beberapa kali aku juga suka memakai baju hijau....
Aku bersahabat karib dengan Jeruk,(sering berdampingan ketika di dalam sebuah keranjang)






LOADING - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -




Ayo Apa2?????




Iya TEPAT sekali jawabannya smua APEL.........

tapi ini akan jadi apel sekedar apel kalo kita tidak lakukan sesuatu.....
Kalo begitu kita akan sdikit ubah deh warnanya...... biar lebih menarik



Wah jadi HIJAU ...... (pake cat tembok neh.... hahaha)

Apalagi yah...???? mau diapain lagi?? Aduh laper nehhhh boleh juga deh digigit dikit... (lumayan buat cemilan sambil nulis di blog ini, dari tadi ngeblog nga ada makanan ama minuman neh..)



Huhhhh... enak juga lah rasa2 cat tembok ijo gitu (sehat neh banyak klorofilnya, bagi yg nga tau klorofil.... tanya aj Mbah Google ato Bung Yahoo jg boleh, mereka AVAILABLE 24 jam)

Nah dari cerita singkat buat2an tadi lahirlah sebuah logo yang sangat antik bin ajaib hehehe...

Inilah kita sambut si "Apel kemakan dikit di samping kanan.........."




Iya ini lah Logo yang biasa Anda jumpai di Toko Elektronik Campur terdekat....

(maksdnya TEC adlh Toko Elektronik Campur.... sama dengan toko komputer yg menjual macem2 dan berupa2 alat2 elektronik campuran dari Hardisk, Memory, Proccesor, Speaker, Monitor, Mouse, dkk campur semua jadi GaGaKom = Gado-Gado Komputer)


Memank ada2 saja bisa dari sebuah apel yg biasa saja menjadi logo yg begitu kuat dan membuat barang2 komputer menjadi keliatan lebih gagah dan bermutu setelah kena sentuhan LOGO yg satu ini ..... Yukkk kita liatin satu2 deh....




Ipod Apple


Laptop Apple



Apple I-mac


PC Mac Apple

Nah keren2 kan tuh... so pasti smua jg suka kalo yg begini2an...
Tapi apa menariknya dari gambar2 di atas.....???
Ini mah udah sering liat di pasar tradisional, kaki lima, tukang loak dkk. (hahahaha)

Tapi pasti selalu saya punya hal yg menarik utk ditunjukan di blog ini.....
(Hanya yg menarik dan aneh2 bisa masuk blog ini ...... hahaha)

Ini dia... beberapa sisi lain dari kehidupan si Apel terbelah dikit ini hahaha..
Yukkk Check It Out ........




Ditemukan Apel dengan bercak putih seperti bekas coretan tipe-X orang iseng neh...... Bagaimana?? masih kurang aneh?? kita lanjut lagi deh....


Sejak kapan Apple mengeluarkan bottle keren di atas ini...?? tp keren juga yah..... nah sebenarnya ada juga yg nga kalah keren... mau liat cangkir anehh juga.... klik aja tuh....

Setelah berkunjung cukup banyak berkeliling mencari Apple 2 ini.... Saya memutuskan untuk isitrahat sebentar dan menikmati es teh manis hangat nga pake gula (hahaah bingung kan......)

Trus saya memesan sebuah roti panggang spesial (yang kata org di sana nya ini menu More Than Special...)

Wah tambah penasaran aja neh... langsung tanpa pikir panjang (ya iya lah ntar otak gw lentur gimana??? hehehe) Langsung pesen satu deh.... Laper atuh....
Keluar lah makanan yg satu ini..........




WAW......... (dengan ekspresi muka FULL of Kaget.........)

Tepuk tangan sambil berdiri dan dengan acungan 2 Jempol tangan dan 2 jempol kaki........
Wah... bener2 satu "maha karya" yg tidak terkira rasanya sayang sekali ampe di makan mendingan dibawa pulang dibekuin trus dipajang ahhahahaha......
Keren Bgt neh Roti........ sapa yg mau??? ambil aj deh..... hehe


Nah yang terakhir ini, bener2 fenomena alam yg sempat terekam oleh kamera 11.57 mp...




Entah apa yg terjadi dengan bagian belakang bayi ini....
Dengan sangat percaya dirinya dia memamerkan tubuh mungilnya itu ke halayak ramai.. hahaha

Apakah itu sebuah tanda lahir berupa Apel??
ato ini adlh tatto yg diberikan kedua orang tuanya....
mungkin jg kemaren abis masuk angin trus di kerok model apel hahahah

Ya sudh lah biarkan itu menjadi rahasia si bayi dengan orang tuanya...

So, intinya hari ini apa yg bisa kita pelajri....
Dari sebuah benda Apel yang keliatannya simple... namun ketika sesuatu kekurangan di dalamnya berupa bekas gigitan itu justru mengisnpirasi orang utk membuat Logo Apple yg begitu dahsyat dan powerful....

Sama seperti kehidupan kita walaupun dalam diri kita banyak kelemahan tetapi biarkan kelemahan2 itu menjadi kekuatan kita utk teruss maju dan berkarya...
Karena Tuhan menciptakan kita begitu unik dan spesial satu sama lain....

Anda tidak akan pernah menemukan orang di dunia ini yg sama 100 % dengan Anda, karena Anda diciptakan begitu spesial dan unik....


Thank2 For yg Baca smua...........

Selain baca dikasih jg commentny demi kelanjutan dan kesinambungan Blog ini hehehehe

Masukan dan Kritik yg Anda berikan semata2 meruapakan penghargaan buat saya utk tetep maju dan berkarya di Blog ini

See u Next Post......

2 komentar:

Luna8288 mengatakan...

Hahahah!!!Viles...Ntu yang tanggal 5 maret, kebanjiran ntu lg curhat di blog???wkwkkww

Ntu logo apple di apel bnerran boongan tugh???Lucu buanget...U mengambil appel nya dmana viles...G jdi tertarik ma appel, terutama laptopnya tugh!!!Keren!!!Tpi g tak terbiasa dengan apple,lbih sering PC,hwhwhw

Botolnya jga manis bgt, ADU ntu kue waffell applenya segh bner2 deh,kawai bgt...!!!!!!

Foto bayi nya mah di edit2 tugh,hwhwhw

vilesdotcom mengatakan...

ckck iya2 logo apelnya bisa Anda nilai sendiri beneran ato nga...?? ehehhe

Kalo soal bayi itu.... wah itu memank beneran kok (beneran trik photoshop hehehe)