Rabu, 12 Agustus 2009

MIRACLE OF MIRACLES


Miracle of Miracles


Hai semuanya........

Wah pertama-pertama, saya ucapkan banyak sekali maap dan maap dan sekali lagi maap atas keterlambatan posting yang begitu lambat...

Satu bulan berlalu dan blog saya terasa sepi tanpa penghuni maupun pengunjung...

Owh begitu menyedihkan dan mengharukan meliat kejadian ini....



hiksss... apa aku harus sampai meneteskan air mata ini ???

Memang kesibukan di dunia kerja menyita banyak sekali waktu saya untuk sekedar meluangkan sedikit waktu ketak ketik di blog ini...

Yah kalo sekedar ketak-ketik saja mah bisa saja saya lakukan, tapi saya ingin memberikan yang terbaik untuk para pembaca setia blog ini, justru karena itu sampailah satu bulan saya tak ngeblog wahahah...........

Semoga alasan ini dapat diterima di sisi masing2 hati para pembaca yang selalu kreatif...

10:47:25 / 12 Agustus 2009, tepat dengan waktu tersebut saat ini saya sedang melakukan proses ketak ketik di blog saya ini...

So spesial di bulang Agustus ini, saya akan awali dengan sesuatu yang tentunya spesial buat Agustus ini juga...

Intinya bulan Agustus ini, BANYAK banget yang ulang tahun seh??? whahah...

Fenomena dari mana ini?? entah kenapa banyak ibu-ibu yang membuat perencanaan melahirkan anaknya pada bulan Agustus ini....



ibu said : "nak nanti kamu lahir pas bulan Agustus yah..
AWAS kalo tidak!!!!!!!"


Yah bulan, yang bisa disebut bulan HOLIDAY buat saya, sepanjang Agustus, tidak ada kuliah neh, liburan yah gitu deh... KERJA!!!!

Hahaha, rasanya seperti menertawakan diri sendiri, tapi tetep harus semangat, enjoy setiap apa yang kita kerjakan, pasti beda deh rasanya kalo kita bisa enjoy dengan apa yang kita kerjakan...

Lalu bulan ini juga begitu banyak berita yang cukup heboh, Apa ada yang meninggal lah, ada yang ditembak-tembakin lah, ada yang ditangkep macem-macem deh...

tapi di blog ini kita tidak usah mengurusi urusan mereka itu , biarkan itu diurusin oleh website-website laen yang lebih berkewajiban menayangkan info semacam itu...

Yowesss kita lanjutkan ke topik utama kita pada hari ini...

Yah Miracle of Miracles..........

Anda dapat mengartikannya sebagai suatu keajaiban, mujizat, luar biasa, sesuatu yang pastinya di luar pikiran kita bukan???

Saya baru menjelajah beberapa tempat dan menemukan beberapa hal-hal yang menarik dibawah ini....

Yah semoga dapat menghibur serta memberikan informasi dan juga inspirasi untuk melakukan kegiatan Anda semua ke depannya....

Oke kita mulai yang pertama adalah .........



Yah sekilas saja mungkin anda bertanya-tanya benda apakah ini??

Kotak permen?? Korek Api?? tempat tusuk gigi?? penghapus pensil??

Yah tidak mudah untuk menebak hal tersebut, kalo bgitu saya berikan gambar berikutnya deh... get ready.....



Hanya sekecil itu saja ukurannya.....



Ditusuk-tusuk......


Dicelupin......



Wait!!!
Dia membesar!!!




Diangkat.....




Yeah....Sebuah Tshirt rupanya!!!

WOW!!! Benar2 kreatif sekali pembuat konsep tshirt ini...

bayangkan ketika Anda pergi ke tempat2 jauh, Anda tidak perlu membawa tas2 besar untuk menampung berbagai baju Anda, cukup satu tas ransel dengan kotak2 kecil yang sangat mudah dibawa....

Lanjut... Kali ini kita akan liat hal yang berhubungan dengan makanan neh...



Adem bener.....

Yaaah kipas angin mini di samping sumpit yg siap menyumpit mie panas ... whahhaha benar2 ada2 saja tingkah laku orang ini...

Lanjut....



Roti Kok Pake Lem????

Haha... jangan salah orang di atas ini masih normal kok....

Stick type berwarna kuning itu sama sekali tidak mengandung bahan perekat sama sekali melainkan mentega... ow ow... so creative...



Wesss... apa ini????

Yeah benda yg terlihat seperti gelas berwajah ini, bukanlah gelas biasa....

Lalu mengapa tekstur hidung nya dibuat besar sekali dengan lubang hidung yang berlebihan...

bukan agar sang gelas dapat melakukan proses pernapasan dengan baik dan benar melainkan itu adalah lubang keluarnya putih telur...

wahahah keluarnya seperti _ _ _ _ _ (sorry disensor, maap blog saya ini sangat sensitif dengan kata2 tersebut wahhaha..........)

Yeah, bagi ibu2 yg pengen merasakan sensasi lain dalam memisahkan telur kuning dengan putihnya... Silahkan coba alat ini, dijamin puasss,

tidak puass ??? Uang kembali, Suami tidak kembali!! wakakak....

Lanjut berikutnya (masih banyak loh.....)



Wew?? Sikat gigi di meja makan???

Waw... kalo biasanya sikat gigi diciptakan dengan bulu sikat yang lembut dan posisi gagang yang nyaman untuk para penggunanya..

Laen hal dengan sikat gigi yang satu ini...

Dengan buku sikat berujung tajam dan bertekstur gagah, dapat membuat gigi Anda mengalami proses pendarahan jika menyikat gigi dengan sikat ini...

Whahah, Jelas saja, rupanya ini adalah tempat TUSUK GIGI???

waooooo waooooo... Manteb...

Sudahkah Sikat Gigi ini berada di meja makan Anda???
Jika blum silahkan hubungin Dokter gigi terdekat..... hehe ^^




Permisi... numpang lewat yah om buaya...

Banjir, Macet, Becek, Nga ada Ojek??

nga usah bingung ini dia solusinya...

hadir dengan inovasi terbaru... Mobil Kayu yang dapat dijalankan di segala medan yang mengandung air...

So kalo sampai Jakarta Macett.. lewat lah jalur air yang lebih nyaman dengan mobil satu ini....



Bey bey.....!!!!

Yah masih banyak lagi keajaiban2 dan miracle laen, tapi kita simpan untuk pertemuan kita selanjutnya yah..... (seperti dosen sedang menutup jam mata kuliahnya...)

Yah ADA satu lagi Miracle yang terjadi, dan ini real terjadi dalam kehidupan saya...

Atas doa dan dukungan temen-temen semua, akhirnya saya berhasil masuk peminatan jurusan Sistem Multimedia untuk semester depan...

Yeah Its Miracle!!!.... Dengan nilai saya yg pas2an dan bersaing dengan mahasiswa lain yg juga berminat masuk ke Sistem Multimedia ini....

apa lagi hanya disediakan 2 kelas saja dengan 120 kursi tersedia dan peminatnya ada 300 an...
tapi Saya berhasil masuk... Luar biasa...

Saya cuman bisa berkata : Thanks God, Thanks for this Favor...

Dan dari semua post yang saya buat hari ini....

Ada satu hal yang bisa kita pelajari........

Hidup kita akan jauh lebih indah, jika kita jalanin kehidupan kita dengan penuh keajaiban setiap harinya...

So jadikan setiap apapun yg kita lakukan menjadi keajaiban,kita bisa lebih merasakan betapa indahnya hidup ini...

Let Your Life be A Miracle to Others.....


Thanks buat attention nye...

Sampai jumpa di post berikutnya....

by DV




5 komentar:

CIA mengatakan...

wahh lucu bgd tuh ide" nyaa viles.. :DD

vilesdotcom mengatakan...

wahhaha iya cia...
gmana kabarnya neh?? saya udh lama sekali tidak nulis.. thanks buat first comment nya di post ini hehe ^^v

Jeremiah Kevin mengatakan...

:: good job brother !
btw saya salah 1 orang yang lahir di bulan agustus loh. wahahah!!

vilesdotcom mengatakan...

wew.. kevin blogging jg toh?? wahahha... sip bro.. agustus yah??
wah kapan neh??? tanggal berapa toh??

CIA mengatakan...

eh iyaa,, ud lama jg ak g nuliz blog lg. hhe. bingungg c mo nuliss ap.. hhe.. bantu ak nulizz dongg,, tlznmu tuh mnarik n enak dbacaa.. ntar ngob lwt fb ajaa okok?! hhe